Senin, 06 Mei 2013

Jadwal Final Liga Champions 2013 SCTV Siaran Langsung

Jadwal Final Liga Champions 2013 - Setelah pertandingan di babak semi final Leg1 dan Leg2 usai terbukti bahwa kedua Tim asal Jerman akan berhadapan di babak Final Liga Champions 2013 Nanti.
Hasil dari pertandingan antara Bayer Vs Barca sangat Memalukan karena Bayer dapat membobolkan  Barca dengan Gol 7 - 0.
Selain itu hasil dari Dormund Vs Real pun sangat memuaskan meskipung Real Tertingal 3 gol untuk memenangkan Tiket ke babap Final namun setelah leg ke2 usai Real pun mampu mencetak 2 gol untuk Dortmund namun Real tetap tidak datap Tiket untuk melaju ke babak Final Liga Champions 2013.
UEFA Champions Schedules atau jadwal liga champions 2013, merupakan pertarungan adu gengsi. Sejauh ini liga champion sudah berjalan sampai babak 8 besar dan berlanjut ke jadwal berikutnya.
Adapun tim-tim yang lolos adalah Borussia Dortmund, Real Madrid, menunggu hasil Paris SG vs Barcelona, Bayern Munchen vsJuventus. Dan hingga saat ini untuk jadwal final liga champions eropa SCTV tinggal menunggu  sisa pertandingan liga champions terbaru agar dapat mengetahui jadwal pertandingan untuk lolos ke final babak 2 besar liga champions.
Jadwal Final Liga Champion 2013 nanti akan jatuh pada tanggal 26 Mei Mendatang dan Klub yang akan bertanding adalah :
- Dortmund Vs Bayer
Cepot Lovers

0 komentar:

Posting Komentar