Selasa, 09 April 2013

Membuka situs yang diblokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir – Bagaimana cara membuka situs yang diblokir, nah pada postingan ini anda akan mendapatkan cara bagaimana membuka situs yang diblokir. Internet merupakan teknologi yang marak dan terus berkembang saat ini, khususnya di negara kita. Dengan adanya teknologi internet kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi dengan mudah, banyak informasi bisa kita dapatkan dari situs atau website, blog dan media sosial seperti facebook, twitter, dll. Layanan internet sekarang bisa kita dapatkan dengan mudah, ini dikarenakan banyaknya ISP (Penyedia layanan Internet) yang menawarkan harga relatif murah, kemudahan mendapatkan akses internet pun karena ada banyaknya sarana-sarana umum, instansi (tempat sekola, tempat kuliah) yang menyediakan fasilitas hotspot.
Ada banyak cara membuka situs yang diblokir, seperti dengan melakukan penyamaran IP Address, bypass DNS, memanfaatkan aplikasi berbasis web populer, atau bisa juga dengan bantuan software. Selain cara-cara tersebut mungkin masih banyak lagi cara lain untuk membuka situs yang diblokir. Secara lengkapnya berikut cara membuka situs yang diblokir tersebut:
Membuka situs yang diblokir menggunakan DNS Open
Biasanya para penyedia layanan internet menggunakan DNS khusus untuk proses pemblokirannya, seperti menggunakan DNS Nawala. Maka untuk mengatasinya agar website tidak diblokir lagi oleh DNS Nawala yaitu dengan cara mengganti DNS yang dipakai di komputer dengan DNS Open.
Nah itu tadi cara membuka situs yang diblokir semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar