Senin, 08 April 2013

Jenis Bisnis Online

Bisnis Online - Dunia maya menjadi lumbung rejeki yang tak ada habisnya bagi mereka yang kreatif. Nah, bagi Anda yang ingin memulai bisnis di tahun ini, tak ada salahnya mencermati 7 jenis bisnis online berikut ini.
1. Affiliate Marketing
Affiliate Marketing adalah Bisnis Online di Internet pertama yang ingin Saya bahas, maksudnya sendiri ialah bisnis yang memasarkan produk perusahaan/ orang lain di Internet ditempat kita bekerja dalam hal ini website, web blog, dan lain sebagainya dengan kesepakan yang telah ditentukan yaitu sistem bagi hasil bekisar 30%-70% adapun perusahaan yang menyediakan Program Affiliate seperti Amazon com dan masih banyak lagi.
2. PPC Publisher (Pay Per Click)
Maraknya dunia perblogingan kususnya di Indonesia pasti mengharapkan ketuntungan dari apa yang telah dibangun melalui website ataupun web blog tidak lepas PPC adalah target bisnis mereka. Apa Itu PPC (Pay Per Click)? Adalah program bisnis online berupa Iklan konten atau gambar/ banner dari Perusahaan yang memberikan komisi atau akan dibayar apabila Iklan yang terpasang tersebut diklik oleh pengunjung yang unik. Komisi yang didapat bervasiari mulai dari $0,01-$20/ klik bahkan lebih sesuai kinerja dari website/ web blog itu sendiri untuk iklan yang menjadi dambaan banyak blogger iklan luar negeri adalah seperti Google AdSense dll dan untuk loka sendiri ada AdSenseCamp.com, Sitti.co.id dan sebagainya. Jenis Bisnis Online lainnya...
. eCommerce
Model bisnis ini bisa dikatakan sebagai yang paling potensial. Membangun toko online dan mempromosikannya secara kontinu akan sangat memakan waktu tetapi setelah Anda mengatur semuanya dengan baik dan mulai melihat adanya kenaikan traffic dan penjualan, bisa jadi akan sangat menakjubkan hasilnya. Belanja online terus tumbuh dengan pesat setiap tahunnya ,jadi mengapa Anda tidak mencoba sekarang?
Berikutnya adalah Jenis Bisnis Online Advertiser Blogger merupakan Jasa Pasang Iklan Berbayar suatuh blog yang mana dalam proses kerjanya biasa pihak terkait membuat satu halaman dinamis/ statis diblognya untuk mempermudah customer melihat Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan untuk customer agar dapat memasang Iklan. Sudah banyak Saya melihat blogger yang menggunakan Bisnis Online tersebut. Biasanya nominal yang ditawarkan bekisar Rp20.000 - Rp.1000.000 sesuai dengan ukuran/ letak Iklan yang hendak dipasang.
Nah mungkin itu saja daftar jenis bisnis online semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar