Kamis, 21 Maret 2013

Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 - Samsung Galaxy S4 menarik perhatian para pencinta gadget sejak diluncurkan pada 14 Maret 2013. Meski distribusi resminya belum berjalan, bocoran harga ponsel Android andalan Samsung itu sudah tersiar. Di Italia, Galaxy S4 dihargai lebih mahal, sebesar 699 euro. Namun, dikutip dari situs teknologi GSM Insider, harga ponsel keluarga Samsung Galaxy di Italia memang selalu lebih mahal.
Samsung menjanjikan distribusi Samsung Galaxy S4 akan dimulai pada akhir April 2013. Di Inggris, ia diluncurkan pada 26 April.
Smartphone canggih terbaru besutan Samsung, Samsung Galaxy S4 mendapat banyak sorotan dari sejumlah besar penggila gadget. Setelah secara resmi terbaru diumumkan minggu kemarin, spekulasi mengenai harga ponsel pintar ini mulai merebak.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 - Sedangkan menurut situs Amazon Jerman, Galaxy S4 dengan varian memori internal terkecil yakni 16 GB dilepas dengan harga yang cukup murah yakni €540 atau sekitar Rp 6.8 juta bila dikonversikan. Sejatinya Samsung akan menurunkan unit Galaxy S4-nya ke pasaran mulai akhir April 2013 dan di Inggris smartphone Android ini diluncurkan pada 26 April 2013. Samsung Galaxy S4 setidaknya akan hadir dalam dua versi, yakni versi Amerika di mana Samsung menancapkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,9 Ghz dan versi global dengan prosesor octa-core Exynos 5 Octa 1,6 Ghz dan 1,2 Ghz.
Harga Samsung Galaxy S4
Namun hingga saat ini pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi Samsung Galaxy S4 tersebut. Hal ini dikarenakan penjualan dengan harga resmi ponsel pintar ini baru akan dilakukan serentak di 155 negara pada akhir bulan April. Akan tetapi para para pakar memperkirakan produk ini akan dijual ke pasar dengan kisaran harga US$899 jika di kurskan kerupiah kurang lebih sekitar Rp8,5 juta sampai US$999 atau sekitar Rp9,5 juta. Nah itu tadi ulasan tentang Samsung Galaxy S4

0 komentar:

Posting Komentar