Rabu, 06 Maret 2013

Arti Mimpi

Arti Mimpi Tidur Anda menurut pendapat dari berbagai tokoh menandakan sesuatu yang akan terjadi ke depannya setelah anda terbangun dari tidur. namun jelas di utarakan dalam agama bahwa sanya mimpi itu adalah sebuah bunga tidur sehingga tidak patut kita percaya apalagi harus mempercayai 100 % tentang Kumpulan Arti Mimpi
mungkin anda bertanya - tanya jika saya suruh untuk tidak percaya terus kenapa pada kesempatan kali ini saya menerbitkan artikel tentang arti mimpi ??? jawabannya simple saja, saya memposting karena memang sudah lama sekali blog ini tidak update dan di samping itu sekalian memberikan informasi jika anda sedikit merasa percaya akan arti mimpi tersebut.
arti mimpi
untuk mempersingkat waktu agar tidak ngelantur kesana kemari layaknya ayu tingting jadi mending lansung saja saya terbitkan beberapa mimpi dan juga artian mimpinya yang dapat anda lihat tepat di bawah ini.
Arti Mimpi Topan
Bermimpi tentang topan. Artinya, Anda akan mengalami perubahan hidup yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan. Mungkin sedang terjadi pergolakan batin dalam diri Anda. Menurut buku mimpi kuno, mimpi topan merupakan peringatan agar tidak mengambil resiko yang tidak perlu. Kalau Anda tidak yakin melakukan sesuatu, lupakan saja.
Arti Mimpi Toko Roti
Bermimpi tentang toko roti yang berbau harum dan orang-orang yang datang membeli sambil tersenyum cerah. Artinya, kekayaan dan kesuksesan akan datang kepada Anda.
Arti Mimpi Ternak
Bermimpi melihat ternak sedang makan di padang rumput. Artinya, kehidupan dan keuangan Anda akan menjadi lebih baik di masa depan.
Arti Mimpi Terlambat
Bermimpi datang terlambat. Artinya, Anda harus lebih gesit dan lebih cermat dalam membuat rencana tentang hidup. Mimpi ini juga bisa menunjukkan bahwa Anda tidak siap menghadapi situasi tertentu atau dalam menyusun tujuan jangka panjang dalam kehidupan nyat
Arti Mimpi Tua
Bermimpi tentang tua atau proses menuanya diri Anda mempunyai beberapa arti yang berbeda. Pria tua melambangkan kebijaksanaan dan pemaafan, sedang wanita tua melambangkan kehidupan dan kematian. Ketuaan melambangkan kebijaksanaan yang didapat karena pengalaman. Mimpi ini juga bisa berarti hal-hal yang Anda dapat dari pelajaran hidup, atau saat-saat indah yang Anda alami dan pengetahuan yang didapat dari hidup. Bisa juga meruapakan pancaran keprihatinan Anda tentang ketuaan. Jika Anda berpikir mengenai kematian dan tidak siap menyambut kedewasaan dan bertambahnya umur, mimpi ini justru mendatangkan kecemasan.
Arti Mimpi Ulat Bulu
Ulat bulu adalah simbol pertumbuhan pribadi atau perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Bermimpi tentang ulat bulu yang berubah menjadi kupu-kupu misalnya, berarti Anda sedang bertransformasi dan sudah mencapai kesuksesan pribadi
Arti Mimpi Wanita
Secara umum, wanita digambarkan mewakili intuisi, kreativitas dan kasih sayang serta cinta. Tetapi kini wanita juga diidentikkan dengan atribut negatif, seperti kelemahan emosi dan fisik, gosip, pasif, moody dan penggoda. Jika seorang pria bermimpi tentang wanita asing, maka itu merupakan simbol feminin dalam diri pria tersebut. Namun jika seorang wanita bermimpi tentang wanita asing, maka hal tersebut merupakan simbol karakter dalam dirinya sendiri.
nah itu tadi kumpulan arti mimpi semga bermanfaat yaa...

0 komentar:

Posting Komentar