Senin, 04 Februari 2013

RAYUAN GOMBAL

Rayuan Gombal - Anda pasti sedikit membutuhkan rayuan gombal pada saat tahun baru 2013 bagaimana merayu seseorang  disaat akhir penutupan 2012 melangkah ketahun 2013  untuk itu kita perlu sedikit  membahas bagaimana merayu seseorang dengan rayuan gombal lucu baik menggunakan kata kata romantis, puisi romantis, ataupun kalimat gomabl untuk membuat pasangan anda klepek -klepek nantinya.
Nah, bagi sobat yang mau merayu cewek atau pacar, silahkan sobat lihat kumpulan kata rayuan gombal romantis yang akan andalanku tulis dibawah, untuk lebih jelasnya mari langsung saja sobat lihat sebagai berikut.
Salah satu Contoh Kata Kata Rayuan Gombal 2013 dibawah iniCinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak
Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
Mencintaimu setulus hati, Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu.
Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu.
Semoga terhibur ya setelah baca Kumpulan Kata Rayuan Gombal di atas

0 komentar:

Poskan Komentar