Minggu, 24 Februari 2013

Puisi Patah Hati

Puisi Patah Hati - kali ini mencoba  berbagi Puisi Patah hati untuk kalian yang sedang mengalami patah hati,kecewa atau putus cinta nah puisi di bawah ini cocok sekali ok gan mari kita baca saja. Puisi Patah Hati  yang merupakan puisi puisi terbaru , selain puisi patah hati ini, Anda juga bisa melihat post mengenai Kata Kata Indah Cinta Terbaru yang di rangkum dari Kumpulan Kata Kata Galau khusus untuk Anda yang memang lagi mencari kata kata indah atau ingin mengupdatenya di facebook
Percuma
Jatuh, jatuh, dan jatuh lagi
Air mata ini jatub lagi
Air mata kesedihan yang jatuh
Bukan kebahagiaan
Aku menangis lagi teman
Menangis karena
Orang yang ku suka tak sendirian lagi
Menangis bukan karena ia bahagia
Menagis ku saat melihatnya bersama kekasih barunya
Aku tak kuat Tuhan
Dada ini sesak sekali
Tak bisa bernafas
Seperti ditusuk duri tajam
Penantianku sia sia
Penantianku tak ada gunanya
Penantianku percuma
Terbuang begitu saja
Bukan Aku
Hari yang ku tunggu telah tiba
Hari yang ku nanti telah dating
Hari, dimana kau punya pasangan baru
Aku senang karna kau bahagia
Namun aku juga sedih
Karena orang yang bersamamu bukanlah aku
Tak kuat
Hati ini tak kuat
Saat mataku melihatmu bersamanya
Apakah ku karus menangis di depanmu ?
Agar kau tau isi hatiku
Sakit, sesak sekali dada ini
Andai kau tahu
Aku di sini lemah
Lemah karena memikirkanmu
Lemah karena kau kembali sakiti aku
Lelah
Lelah karena hati ini terus kau permainkan

Bagaimana contoh puisi patah hati diatas, bikin galau bukan ? :) Jika artikel yang berjudul Puisi Patah Hati diatas bisa bermanfaat, silahkan share yaa..
Baca Juga Puisi Cinta

0 komentar:

Posting Komentar