Selasa, 19 Februari 2013

cara edit foto

Cara Edit Foto kini telah menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang. Kabar baiknya edit foto tidak hanya dapat anda lakukan dengan beberapa aplikasi seperti adobe potoshop yang membutuhkan tekhnik khusus untuk mengoperasikannya. Sekarang ini para pengembang web telah mencetuskan beberapa situs untuk mempermudah cara edit foto online.
Pada kesempatan ini, karena keterbatasan waktu admin hanya akan mengulas bagaimana cara edit foto menggunakan pizap. Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pergilah ke http://pizap.com/
2. Anda akan menemui tombol start berwarna hijau, tekanlah tombol tersebut dan tunggu sampai proses loading selesai
3. Selanjutnya akan ada tampilan menu make a collage, edit a photo, backgrounds, timeline covers, dan webcam effects
4. Jika anda ingin mengedit sebuah foto maka pilihlah menu “edit foto”. Apabila ingin membuat sebuah kolase atau kumpulan beberapa foto yang dijadikan satu, misalnya anda ingin menjadikan satu foto anda dan sahabat maka silahkan pilih menu “make a collage”.
5. Selanjutnya, anda bisa memilih untuk mengunggah foto dari komputer, memilih foto dari facebook, atau mengambil foto langsung dari webcam

Nah cukup mudah bukan cara edit foto online? Tidak memerlukan tekhnik khusus untuk menggunakan layanan dari situs edit foto online ini. Jika anda tertarik, selahkan dicoba dan semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami kesulitan dalam cara edit foto

0 komentar:

Posting Komentar