Selasa, 22 Januari 2013

Pantun Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Malam - Memberikan sms selamat malam untuk kekasih ketika malam tiba merupakan suatu kebiasaan yang sering dilakukan salah satu dari dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Tetapi karena terlalu sering, bahkan terkadang pembukaan sms hanya “ met malem, gi apa?” atau “malem sayang”. Tidak ada sesuatu yang beda dari malam satu ke malam selanjutnya. Untuk menjadikan malam anda ketika sedang berkomunikasi lewat sms dapat lebih indah. Anda dapat memberi sebuah pantun ucapan selamat malam kepada sang pacar. Supaya pantun tersebut dapat menghilangkan kejenuhan serta menambah rasa cinta.
Berikut ini sobat bisa baca dengan lengkap artikel tentang Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Lucu yang sudah saya persiapkan sedari tadi, dan khusus unutk sobat pengunjung setia blog saya ini. Oke sob kita simak bareng-bareng artikelnya dibawah ini dengan lengkap.
Bagi yang kurang bisa membuat pantun-pantun ucapan selamat malam atau sedang malas dalam membuatnya. Berikut ada beberapa pantun yang siapa tahu dapat menjadikan sang pujaan hati semakin berbunga-bunga:
bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…
========================
berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…
========================
Jalan-jalan ke sarkem
nggak tau mau beli apa…
Hari udah malem
Besok main lagi ya?
selengkapnya bisa baca disini http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2013/01/pantun-ucapan-selamat-malam-lucu.html
Itulah pantun pantun selamat malam untuk kekasih yang mudah-mudahan dapat bermanfaat. Janganlah dirimu meninggalkan kekasihmu demi mendapatkan cinta orang lain. Sebab bisa saja suatu saat anda akan ditinggalkan oleh pacarmu demi orang lain.
Nah itulah sedikit artikel dari saya tentang Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam semoga bisa berguna untuk sobat pembaca, sekian dan terima kasih sobat telah share ke blog sederhana ini.

0 komentar:

Posting Komentar