Sabtu, 19 Januari 2013

Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara - Setiap manusia tentunya pernah merasakan cinta, orang-tua, sahabat, kekasih dan lainnya. dan tentunya akan sangat wajar bila perasaan cinta etrsebut segera diungkapkan. Banyak cara mengungkapkan cinta, salahsatunya adalah dengan menggunakan kata kata mutiara cinta
Kata Mutiara ini bisa anda kirim ke pasangan kamu baik itu lewat BBM atau pun sms. Biasanya, kata-kata yang digunakan untuk merayu atau mengungkapkan cinta adalah kata-kata super romantis yang sangat dalam maknanya, tetapi tidak jarang pula pecinta yang mencari kata-kata unik untuk mengungkapkan perasaannya, kata-kata yang lebih ringan namun tetap tidak mengurangi esensinya. Contohnya dengan menggunakan kata-kata mutiara cinta romantis yang jenaka.
"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..
walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .
tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...
Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Untuk para pembaca yang tengah dimabuk asmara, segeralah datang kepada sosok yang anda cintai. Ungkapkan Kata Kata Mutiara Cinta yang anda rasakan. Sebelum terlambat, sebelum ada orang lain yang mendahului apa yang ingin anda lakukan. Gunakan cara unik namun tetap pertahankan romantisme anda. Semoga Kata Kata Mutiara Cinta dapat memberikan inspirasi yang inofatif abgaimana nada akan mengungkapka persaan cinta anda. Ingatlah, sesuatu yang unik akan lebih terasa orisinalitasnya. Dan biasanya tidak akan mudah dilupakan untuk waktu yang cukup lama. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar