Minggu, 13 Januari 2013

Kata Motivasi Hidup

Kata Motivasi – Buat Anda yang sedang mengalami masalah dalam hidup, saya rekomendasikan untuk membaca kumpulan kata motivasi hidup dan kata-kata mutiara penyemangat hidup berikut ini, karena akan membuat semangat dalam menjalani hidup.
Kesuksesan adalah ukuran hidup, dan ini selalu dicari dan diburu oleh siapapun manusia di muka bumi ini, bila seseorang bisa sukses tentu hidup yang menjadi impiannya sudah tercapai. Untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya kita harus tahu ilmunya, dan kita harus tahu terlebih dahulu tahu tentang apa itu SUKSES, bagaimana prinsip-prinsip dan unsur-unsurnya, apa saja yang harus kita lakukan untuk meraihnya dan berbagai hal yang harus kita pegang dalam menggapai sukses itu sendiri. dan untuk itu disini saya mencoba untuk menghadirkan kumpulan kata motivasi yang bisa memotivasi diri anda, dan siapa tahu dengan ini semangat yang membara muncul untuk  mengejar cita-cita yang saat ini anda impikan. Karena terkadang dengan membaca kata motivasi kehidupan bisa memberikan efek yang sangat positif bagi diri kita dan bisa merubah pandangan jalan hidup.
Kata Motivasi
Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
Dibalik beratnya masalah yg dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.
Pd akhirnya, aku bs tersenyum bkn krn aku lebih hebat dr masalahku. Tp krn Tuhan-ku lebih hebat dr masalahku. -@AmandaAdriani
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Masalah apapun yg menimpa kita, ikhlaslah menerimanya sebagai akibat dari kelalaian kita, jangan menyalahkan orang lain.
Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.
Kata Motivasi
Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.
Nah itu tadi hanya sebagian kata motivasi hidup yang bisa saya rangkum semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar